Plastic Surgery ?? - efeknya bikin ngerii..

25 Oct 2009

Dijaman serba modern ini, apapun akan dilakukan oleh sebagian ebsar cewe untuk terlihat lebih ok dibandingkan dengan cewe lainnya. Dari mulai ngerawat tubuh dengan lulur, rajin ke salon, tidak makan gorengan, hingga rela minum jamu-jamuan.

Parahnya demi mendapatkan kecantikan yang sempurna, tidak sedikit cewe-cewe yang mengandalkan operasi plastik sebagai salah satu senjata mereka. Mungkin awalnya memag memberikan hasil yang laur biasa, tapi tanpa disadari ada efek-efek mengerikan yang membuntuti hasil luar biasa itu.

record_plastic_surgery_01

Nah, bagi kalian para pembaca blog ini, sebelum kalian terlanjur ngiler dengan hasil luar biasa dari plastic surgery, ada baiknya kalian menelaah efek-efek negatif seperti apa yang akan kalian hadapi kelak. Efek- efek mengerikan yang akan timbul adalah :

  1. PASTI MENINGGALKAN BEKAS JAHITAN - operasi apapun, termasuk operasi pelastik, pasti menggunakan metode pembedahan yang berarti harus dijahit kembali setelah prosers pembedahan selesai. Jahitan itu pasti meninggalkan bekas. Yaaaa…memang ada teknik yang dapat menghapus bekas jahitan itu, tapi tetap saja, yang namanya bekas jahitan pasti akan meninggalkan bekas walau sedikit.
  2. SEDOT LEMAK TIDAK MENGHILANGKAN SELULIT - Jumlah lemak yang disedot terlalu banyak bikin kulit semakin berkerut dan memperparah tampilan selulit. makanya Asosiasi Dokter Bedah Plastik di Amerika Serikat membatasi jumlah maksimal lemak yang boleh diambil dalam setiap operasi, yaitu 6 pon. Soalnya, lebih dari itu, akibatnya pasti fatal.
  3. RESIKO KEMATIAN ATAS SEDOT LEMAK PALING TINGGI - Di saat lemak yang disedot terlalu banyak, berarti cairan tubuh dan darah yang tersedot cukup banyak. hal itu bakal bikin tubuh pasien shock dan mengakibatkan gagal jantung.
  4. SEMUA OPERASI KECANTIKAN MENIMBULKAN RASA SAKIT YANG BERKEPANJANGAN

Setelah melihat semuapenjabaran di atas, cobalah untuk memikirkan sesuatu dengan lebih seksama. Kami para penulis blog hanya ingin menyampaikan, kalau kecantikan yang sesungguhnya itu muncul dari dalam diri, bukan dari penampilan luar..


TAGS


-

Author

Follow Me