The Verdicts In: Long-Strapped Bags

25 Oct 2009

Alasan untuk mencintai terikat panjang tas: lekukan lengan Anda tetap menyenangkan tanpa beban, tangan Anda bisa bebas dari pegangan, dan jika Anda memakai tas di tubuh Anda, kurir-gaya, bahu Anda tetap lurus. “Salah satu tempat terbaik untuk jenis tas di konser,” kata Vogue Fashion Penulis Jane Herman, yang baru saja meraih kantong YSL kecil untuk sebuah pertunjukan Dodos di Williamsburg, Brooklyn.

“Anda dapat bertepuk tangan, terus minum, dan mudah mengawasi tas Anda.” Bit terakhir itu penting dalam ruang penuh sesak, sebagai Penulis Kecantikan Catherine Piercy menemukan satu malam di kereta bawah tanah. “Aku menunduk dan melihat tangan seorang laki-laki di dalam tasku,” kata Piercy (tidak perlu khawatir, para pencopet itu tidak bisa lolos dengan apa-apa! Tapi salah satu musim ini yang sudah lama dipakai kantong terikat dekat dengan tubuh mungkin telah mencegah episode sama sekali).

isabelmarant

Kepraktisan samping, tas ini memiliki chic, terlihat sederhana. “Sudah hampir Ali MacGraw perasaan,” kata Megan Hayes, Asisten Aksesoris Editor. Dia covets ibunya vintage Dooney & Bourke satchels, dan ketika datang ke kantong sendiri, Hayes memperpanjang tali di bagian Chanel, sehingga ia dapat dengan mudah melempar mereka atas bahunya. Bonus lagi? “Ini tidak selalu harus benar-benar mahal, karena itu lebih tentang bentuk daripada materi.” Editor kami memilih favorit mereka bahwa Anda dapat pergi keluar dan membeli sekarang.

strapbags-5-celine


TAGS


-

Author

Follow Me