A Look at Pre-Fall 2010: Donna Karan

10 Dec 2009

donna

“Jelas kelihatan seperti musim gugur, bukan? Kami memanggil koleksi Central Park! “Pada pra-musim gugur-nya presentasi kemarin, salah satu ikon New York (yang akan Donna Karan) dipanggil lagi ikon New York (yang akan menjadi taman). Koleksinya, mengantarkan ke toko-toko Juni mendatang, tentu menimbulkan musim, dengan dedaunan palet warna hijau dan emas seperti dedaunan ketika mereka berubah warna.

Tapi dengan koleksi ini, Karan juga berpikir tentang jenis lain daun: mencoba untuk mendapatkan industri untuk mengubah lebih dari satu baru berkaitan dengan sesuatu yang dia telah (dengan tepat) berbicara tentang selama beberapa waktu-memberikan pakaian ketika wanita yang benar-benar mampu memakai mereka (dan apa yang dewasa, pakaian canggih juga).

Jadi sementara mungkin membangkitkan pilihan warna jatuh, ada sedikit di sini bahwa juga tidak bisa dipakai sepanjang musim panas. “Bukan hanya toko sekarang, pakai sekarang,” kata Karan yang dalam setelan ungu dalam cahaya berkerut sutra / kain logam muncul, jaket tersimpul untuk mengencangkannya, rok lembut jatuh ke sebuah patung, selutut pinggiran.

Di tempat lain, Karan juga mengeksplorasi lebih longgar, lebih mudah bentuk-bentuk yang sudah mulai datang melalui pra-jatuh sejauh ini. “Saya menyukai perasaan dari segala sesuatu menjadi kurang. . . ke tubuh, dan rasa berat, “katanya sutra hitam gaun superflared ke lutut, dengan garis bahu tersampir dramatis. “Itu favorit Donna lihat,” bisik Patti Cohen, bisnis kawakan Karan tangan kanan.

Sedangkan kami, yang akan zamrud ini atas dan pucat-hijau kekuning-kuningan rok (di atas) dalam kain berkerut yang sama. “Ini jalan-jalan di rumput!” Kata Karan. Dan pandangan yang dapat diambil berjalan dengan musim panas, cerah rumput hijau di bawah kaki sebanyak derak daun musim gugur.

-Mark Holgate

courtesy:VOGUE.com


TAGS


-

Author

Follow Me